-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Sabbangparu Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Dapat Bantuan dari At-Taubah Peduli

04 Desember 2020 | 8:19 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Diawal Jumat Desember, At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo kembali memberikan bantuan ke kaum dhuafa di Wajo.

Bantuan ini diberikan kepada Intang, salah satu warga Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (04/12/2020).

Saat ditemui, Intang tak kuasa menahan isak tangisnya karena tidak menyangka bakal dapat bantuan dari At-Taubah Peduli.

"Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih banyak atas bantuannya nak. Semoga Allah membalas kebaikan ta semua," ucap Intang sambil mengusap air matanya.

Janda satu anak itu juga mengaku bahwa selama ini, utamanya ditengah pandemi Covid-19 belum pernah mendapatkan bantuan. "Tidak pernah ka dapat bantuan nak," katanya.

Sementara Mediator At-Taubah Peduli, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan ke kaum dhuafa berupa bantuan modal usaha, kabel dan sambungan selang air.

"Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian At-Taubah Peduli terhadap kaum dhuafa yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat," harapnya.

Ust Akbar sapaan akrabnya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur Sedekah Jumat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sedekahnya melalui At-Taubah Peduli.

"Semoga sumbangan yang diberikan para donatur Sedekah Jumat ini dibalas
pahala yang setimpal dan tentunya rezekinya dilancarkan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar kembali mengajak semua para dermawan yang ada di Indonesia untuk saling bahu untuk meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

"Mari kita saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan," ajaknya.


Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, anda dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770 atas nama Muhammad Akbar Gunawan. (Iss)

×
Berita Terbaru Update