-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pemanfaatan Media Publik, Humas DPRD Wajo Gelar Diskusi Publik

08 Desember 2020 | 5:54 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, WAJO - Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo menggelar Diskusi Publik di Kafe Lampulung Attakae, Sengkang, (08/12/2020).

Diskusi Publik dalam rangka efektifitas pemanfaatan media publik dalam menunjang pelaksanaan dan fungsi Humas DPRD Kabupaten Wajo ini menghadirkan sejumlah narasumber.

Mulai dari Kabid Humas Pemkab Wajo Supardi, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Abdul Wahab, Ketua Jurnalis Harian Wajo (JHW), Abdul Muis dan Ketua Media Online Indonesia (MOI) Muh Marsose.

Wakil Ketua DPRD Wajo, Ir Andi Senurdin Husaini saat membuka kegiatan tersebut mengatakan diskusi publik ini adalah untuk menciptakan suatu kesamaan dalam pemikiran dan pemahaman.

"DPRD maupun sekretariat DPRD tidak terlepas dari permasalahan baik yang datang dari luar maupun dari dalam instansi. Hal ini secara tidak langsung akan berpengaruh kepada pembentukan image dan kepercayaan kepada publik," ucapnya.

Olehnya itu, kata Legislator Partai Demokrat, Humas memiliki peran penting dalam sebuah lembaga. Bukan hanya untuk menyebar informasi, tapi juga sebagai pengontrol.

"Jadi Humas sangat berperan dalam menjembatani masyarakat dan media massa untuk sebagai penyampai aspirasi masyarakat dan pengawas pemerintah. Karena hubungan kemitraan DPRD dan media massa perlu dibangun dan peran humas menjadi kunci harmonisnya hubungan tersebut. Begitu juga dengan masyarakat, Humas harus bisa menjembatani hubungan tersebut," ungkapnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, pemanfaatan media dalam menunjang tugas dan fungsi DPRD Wajo terus ditingkatkan," tutupnya. (Iss)
×
Berita Terbaru Update