-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Korem, Balakrem dan PNS 141/Tp Laksanakan Olahraga Umum Ini Usai Apel Pagi

03 Desember 2020 | 11:26 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Korem 141/Tp dan Balakorem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Apel pagi yang dirangkaikan dengan Olahraga Umum. 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas Dandenbekang 14 44 01/Bone Letkol Cba Sungko Dasmanto SE M.M bertempat di Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman Kelurahan Manurunge. Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, (3/12/2020).


Usai dilaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan kegiatan Aerobik yang diawali pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.


Pemanasan ini dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga. 


Setelah pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Makorem sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit.



"Pelaksanaan kegiatan Aerobik ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit sebab dengan berolahraga secara teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan," ujar Dandenbekang 14 44 01/Bone.


Turut hadir Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto S.E, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, para Kabalakorem 141/Tp.  (Rasul)



×
Berita Terbaru Update