-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati Hari Ibu, TP-PKK Enrekang Gelar Rapid Tes Bagi Perempuan

15 Desember 2020 | 8:48 PM WIB |


RAKYATSATU.COM, ENREKANG
- Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang melaksanakan rapid tes gratis bagi para perempuan, yang diselenggarakan di Halaman depan Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Selasa (15/12/2020).


Rapid tes gratis yang menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang ini dalam rangka memperingati Hari Ibu Tingkat Kabupaten Enrekang 2020.


Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang, Hj Johra mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian peringatan Hari Ibu, sekaligus membantu Pemerintah dan instansi terkait dalam memerangi wabah virus corona dan  memutus mata rantai penyebarannya.


Lebih lanjut, Hj Johra mengungkapkan bahwa target rapid test gratis ini mulai dari masyarakat, organisasi perempuan, IWAPI serta anggota TP-PKK Kabupaten Enrekang.


"Alhamdulillah, dari hasil rapid test yang diperoleh, tidak ditemukan hasil yang reaktif. Rapid tes ini merupakan suatu konsekuensi dari kedisiplinan bersama dalam mendukung tugas-tugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19," ujarnya.


Hj Johra yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Hatijah Asman juga mengajak masyarakat, khususnya perempuan dalam kegiatan ini agar menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.


"Perempuan Enrekang harus sehat, jaga kesehatan, tetap ikuti protokol covid-19 dengan memakai masker, rajin  cuci tangan dan menjaga jarak,” tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update