Iklan

Iklan

Pengembangan Wisata Alam Lejja, Bupati Soppeng Temui Guberbur Sulsel

13 Desember 2020, 11:46 PM WIB Last Updated 2022-11-18T03:26:21Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menerima  Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, di rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (13/12/2020).

Pertemuan tersebut guna membahas, pengembangan wisata alam Lejja. Pada kesempatan tersebut Nurdin siap membantu memfasilitasi pembangunan dan pengembangan salah satu tempat wisata andalan di Kabupaten Soppeng tersebut.

"Pada prinspnya Pemerintah Provinsi siap membantu dan memfasilitasi pembangunan dan pengembangan Lejja ini. Terlebih lagi di Lejja mempunyai anugerah yang luar biasa dari Allah, yaitu sumber mata air panas yang tidak berbau belerang. Inilah yang akan kita kembangkan untuk destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan " ungkap Nurdin

Mendapatkan respon tersebut, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih atas respon positif yang diberikan oleh mantan Bupati Bantaeng tersebut.

"kami sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Bapak Gubernur terutama dalam pengembangan Taman Wisata Alam Lejja di Kabupaten Soppeng. Terlebih lagi akses jalan ke Lejja saat ini sudah sangat memadai. Semoga dapat menambah kesejahteraan masyarakat Soppeng" ungkapnya.

Pada kunjungan tersebut, Kaswadi didampingi oleh Kadis PU, Kabag Barjas, Kabid Cipta Karya dan Direktur Perusda Soppeng.
Komentar

Tampilkan

  • Pengembangan Wisata Alam Lejja, Bupati Soppeng Temui Guberbur Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan