-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

AKP Yusuf Sebut Masker Salah Satu Kelengkapan Saat Berkendara

13 Desember 2020 | 5:38 PM WIB |


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo terus mengimbau masyarakat Kabupaten Wajo untuk patuhi tata tertib berlalulintas. Selain itu juga mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, khususnya saat berkendara agar menggunakan masker.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengatakan menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai ini, masker masuk menjadi salah satu kelengkapan dalam berkendara.


"Olehnya itu, kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara. Kami tekankan ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan," tegas AKP Yusuf, Minggu (13/12/2020).


Sementara Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, melalui Kasat Lantas Polres Wajo, berharap masyarakat Kabupaten Wajo agar peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien positif bukannya berkurang, malah semakin bertambah.


"Saya berharap masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan, sehingga kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini," ucap AKP Yusuf saat memimpin kegiatan imbauan pagi ini. 


Dalam kesempatan itu, Mantan Kasat Lantas Bone ini juga mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.


"Kami imbau masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan. Jika tidak ada keperluan mendesak, diharapkan untuk tetap tinggal di rumah. Kalau pun harus keluar, kami harap untuk bisa memakai masker dan pelindung diri agar tidak terkena virus corona," tutupnya. (Iss)

×
Berita Terbaru Update