-->

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Dapilnya, Andi Suleha Selle Akan Kawal dan perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Selasa, 03 November 2020, 4:28 PM WIB Last Updated 2020-11-22T11:30:03Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di dapilnya, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Wajo Hj Andi Suleha Selle menggelar reses, Selasa, (03/11/2020)



Reses Anggota Komisi I DPRD Wajo ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Wajo. Selain itu Legislator Partai Nasdem ini juga membagikan masker kepada warga yang hadir  serta mengintruksikan untuk tetap menjaga jarak dalam ruangan.


Pada kesempatan itu, msyarakat yang hadir tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyatnya ini. Diantaranya pengadaan Lampu jalan, pengeringan ikan, pengadaan alat budidaya rumput laut, jalan poros masuk kampung pabelle, pengerasan jalan ujung jalan kampung pabelle. Sementara saat reses dikelurahan Tobarakka warga aspirasikan rabat beton di jalan masuk leworeng, lampu jalan, kelompok usaha menjahit, jamban keluarga, bantuan untuk kelompok nelayan serta meteran listrik.


Hj. Andi Suleha Selle yang mendengar keluhan masyarakat pada reses akan dijadikan pokok pikiran anggota dewan untuk kemudian masukkan dalam penganggaran sesuai dengan skala prioritas.


“Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya. Insya Allah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya kawal dan perjuangkan serta tindaklanjuti untuk dikomunikasikan dengan pemerintah,” ujarnya.


Dalam reses Legislator Partai Nasdem  tersebut di gelar dua tempat berbeda yakni jalan Kemakmuran Lingkungan Cappa Padang, kelurahan Bulete dan di kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua.


(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serap Aspirasi Dapilnya, Andi Suleha Selle Akan Kawal dan perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Terkini

Iklan

Iklan