Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Ikuti Pelatihan Kehumasan Dan Jurnalistik

03 November 2020, 3:50 PM WIB Last Updated 2020-11-03T07:50:02Z


RAKYATSATU.COM, JAKARTA
- Pembukaan pelatihan kehumasan dan jurnalistik unsur pelaksana dijajaran TNI - Angkatan Darat, yang dibuka oleh perwakilan program pendidikan vokasi UI IR. Antony Sihombing, MPD.,Ph.D. bertempat di aula Pusgiwa Universitas Indonesia, Selasa (03/11/2020).


Kegiatan yang sama sehari sebelumnya 02 November juga di buka Pelatihan Humas dan Jurnalistik unsur pimpinan TNI Angkatan Darat


Komandan Korem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil S.E., M.M, mengikuti Diklat Vokasi Universitas Indonesia Ta. 2020 tentang Pelatihan Humas dan Jurnalistik TNI Angkatan Darat, Kegiatan tersebut digelar atas kerjasama TNI AD dan Lembaga Vokasi Universitas Indonesia.



Pembukaan Diklat unsur pimpinan TNI AD dilaksanakan secara daring yang dibuka langsung oleh Prof. Dr. Sigit Pranowo Direktur lembaga Vokasi Universitas Indonesia Depok Jakarta selatan.


Diklat unsur pimpinan termasuk Danrem, Dandim, Kapendam dan Kapenrem akan dilaksanakan mulai tanggal 2 November s.d 8 Desember, dimana kegiatan pembelajaran secara daring dilaksanakan dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin dan hari Jumat, selama kegiatan proses pembelajaran bertempat diruang kerja Danrem dengan menggunakan pakaian PDL TNI.


Dihari pertama ini unsur pimpinan menerima materi Komunikasi Strategis Militer oleh Mayjen Purn. Dr. Agung Risdhianto, Kehumasan Militer oleh DR. Devie Rahmawati, M.Hum, dan Branding Militer oleh Eileen Rachman. Diklat Kehumasan untuk pimpinan.



Materi pelatihan kehumasan untuk pimpinan terdiri dari 5 topik besar yaitu : Personal Branding For Leaders, Public Performance For Executive, Digital Performance Management, For Higher Management Media Relations For Top Management dan Crisis Management. 


Kegiatan diklat vokasi unsur pelaksana yang berpangkat Bintara yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 3 s.d 19 November 2020, dilaksanakan secara tatap muka bertempat di Kampus Universitas Indonesia Depok Jakarta Selatan.


Untuk materi Pelatihan Teknis Kehumasan, Fotografi dan Videografi Jurnalistik untuk unsur pelaksana terdiri dari Media Relation, Sosial Media Management, Journalistic Video, Public Speaking dan Fotografi Jurnalistik.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Ikuti Pelatihan Kehumasan Dan Jurnalistik
  • 0

Terkini

Iklan