-->

Iklan

Iklan

RPP Kecamatan Ganra Digelar, Ketua PP Soppeng : Kader Harus Berpatisipasi Sukseskan Pilkada Soppeng

rakyatsatu
Minggu, 01 November 2020, 2:32 PM WIB Last Updated 2020-11-01T06:32:53Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng di gelar di aula kantor desa ganra dan menghasilkan keputusan memilih Andi Wahyu Gunawan sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ganra Periode 2020 - 2023.


Rapat Pemilihan Pengurus ini dihadiri langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Soppeng, Ketua Sapma PP, sekretaris Srikandi PP dan beberapa pengurus kabupaten.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muh Rasyidi dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi organisasi saat ini giat dilakukan dalam rangka persiapan Muscab Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng dan menghadapi pesta demokrasi yang berlangsung tidak lama lagi.


"Dinstruksikan kepada anggota kader PP untuk siap ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2020 dan siap memerangi ujaran kebencian dan hoax,"  paparnya yang diakhiri dengan pekikan 'sekali layar terkembang surut kita berpantang'.


Setelah resmi dikukuhkan melalui penyerahan pataka kebesaran Pemuda Pancasila.


Ketua PAC kecamatan Ganra Andi Wahyu Gunawan berharap agar kader pemuda pancasila d Kecamatan Ganra harus mengambil peran dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakay di Desa.


"Insha Allah saya siap mengibarkan panji - panji pemuda pancasila ke seluruh pelosok kecamatan ganra," terang Andi Wahyu yang juga merupakan Kepala Desa Ganra. (Rls)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPP Kecamatan Ganra Digelar, Ketua PP Soppeng : Kader Harus Berpatisipasi Sukseskan Pilkada Soppeng

Terkini

Iklan

Iklan