Iklan

11/10/20, 12:55 WIB
Last Updated 2020-10-11T04:55:39Z
DaerahKodim 1420/SidrapSidrapTMMD

TMMD Sidrap Berikan Banyak Nilai Positif Bagi Warga

RAKYATSATU.COM, SIDRAP
- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1420/Sidrap di Desa Buae dan Desa Mattirotasi, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, banyak memberikan nilai positif bagi warga setempat.


Salah seorang warga Desa Buae, Wa' Salama mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan.


"Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesaikan target," kata Wa'e saat ditemuai di lokasi TMMD, Minggu (11/10/2020) .



Menurut Bapak anak 3 itu, sebagai warga Buae dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD. "Kami di sini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-109 Kodim 1420/Sidrap. Pembangunan saluran irigasi dan peningkatan jalan tani ini, sangat kami butuhkan demi kelancaran perjalanan dan pengairan sawah kami,";ucapnya.


"Sudah lama ki tunggu pembangunan disini pak, karena sawah sangat butuh saluran pengairan. Dengan pembangunan ini mudah-mudahan hasil sawah nantinya bertambah", tandasnya dengan penuh harapan.



Sementara itu, Koordinator Lapangan yang juga Danramil Wattang Pulu Kapten Ctp Roni Kadang, mengucapkan terima kasih atas semangat warga Kampung Buae dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik.


"Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat Buae, dalam membantu pekerjaan program TMMD ini dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan saluran irigasi dan peningkatan jalan tani", ujarnya.  (Rasul)