-->

Iklan

Iklan

Resmikan Sallo Hotel, Bupati Harap Ada Penyerapan Tenaga Lokal

rakyatsatu
Rabu, 21 Oktober 2020, 12:25 PM WIB Last Updated 2020-10-22T04:27:14Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Bupati Wajo H Amran Mahmud meresmikan Sallo Hotel di jalan H Bahe Sengkang, Rabu (21/10/2020).


Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo H Amran SE, Presiden Direktur Sallo Hotel H Ambo Sallo dan jajaran pimpinan Forkopimda Wajo.


Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Wajo sedang serius menggarap industri pariwisata. Dengan beroperasinya Hotel Sallo ini, kata dia, tentu akan menambah pilihan alternatif hotel di Kabupaten Wajo.


“Dengan hadirnya Sallo Hotel ini, tentunya akan menjadi upaya dalam pengembangan industri kepariwisataan dan ekonomi serta upaya-upaya dalam membangun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati dalam sambutannya.


Selain itu, Amran Mahmud juga mengharapkan agar hotel yang ada di Kabupaten Wajo ini agar memperhatikan penyerapan tenaga kerja lokal, sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Dengan begitu, keberadaaan Hotel turut mensejahterakan masyarakat yang berdomisili di lingkungan sekitar hotel,” ucapnya.


Sementara, Presiden Direktur Sallo Hotel H. Ambo Sallo, mengatakan Hotel Sallo menempati lokasi yang strategis di Jalan H Bahe sebagai pusat kegiatan MICE (meetings, incentives, conferencing, exhibitions). Hal ini menjadikan pilihan tepat bagi traveler baik bisnis maupun wisata. (**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Sallo Hotel, Bupati Harap Ada Penyerapan Tenaga Lokal

Terkini

Iklan

Iklan