-->

Iklan

Iklan

Peringati HUT TNI ke 75 Secara Virtual, Makodim 1407/Bone Tiba-tiba Diserbu Personel Yon C Pelopor

Senin, 05 Oktober 2020, 7:23 PM WIB Last Updated 2020-10-05T11:23:50Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Setiap 5 Oktober, menjadi hari yang sangat bersejarah bagi TNI karena itu merupakan HUTnya. Demikian pula pada Senin (05/10/20) ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI)  memperingati hari jadinya yang ke 75 tahun. 


Meski pada tahun ini, perayaan HUT TNI Ke-75 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan adanya pandemi virus corona atau covid-19.


Namun pada HUT TNI yang ke 75 ini, jajaran  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor memberikan sebuah kejutan spesial kepada Kodim 1407 Bone dan Den POM 14/1 Hasanuddin.


Diakui oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. pemberian kejutan ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan Batalyon C Pelopor kepada Kodim 1407 Bone dan Den Pom XIV/I Hasanuddin Bone, karena sinergitas yang baik sudah terjalin selama ini.



"Saya beserta jajaran telah mempersiapkan kejutan ini sebelumnya dengan tujuan agar kami dapat memberikan ucapan selamat secara khusus kepada Kodim 1407 Bone dan Den Pom XIV/I Hasanuddin di HUT TNI ke75. hal ini kami lakukan karena selama ini sinergitas antara Korem 141, Kodim 1407 Bone dan Den Pom XIV/I Hasanuddin dalam setiap tugas sudah berjalan dengan baik," ungkap Ichsan.


Dalam kegiatan ini Danyon C Pelopor juga didampingi oleh Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe'i S.Sos., M.H. beserta para Pasi dan Danki Jajaran Batalyon C Pelopor.


Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kodim 1407 Bone dan Den Pom XIV/I Hasanuddin, Jajaran Pejabat Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga membawa kado special berupa nasi tumpeng dan kue tart untuk merayakan HUT TNI ke 75 ini. Kado special ini diterima langsung oleh Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H.


Dandim 1407 Bone juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Batalyon C Pelopor karena telah memberikan kejutan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kodim 1407 Bone.


"Kami sangat berterima kasih kepada Batalyon C Pelopor karena telah memberikan ucapan selamat secara khusus kepada kami, hal ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bone khususnya dan ini sejalan dengan tema kami dalam HUT TNI ke 75 yaitu Sinergi Untuk Negeri," ucap Budiman.



Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 75.


 " Saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75, semoga semakin profesional dalam menjaga kedaulatan negara dan melindungi segenap bangsa Indonesia, Sinergi Untuk Negeri," pungkas Muhammad Anis.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT TNI ke 75 Secara Virtual, Makodim 1407/Bone Tiba-tiba Diserbu Personel Yon C Pelopor

Terkini

Iklan

Iklan