-->

Iklan

Iklan

Lomba Musikalisasi Puisi Dispora Sinjai, UKM Seni Lontara Berhasil memukau Penonton

rakyatsatu
Kamis, 29 Oktober 2020, 4:51 AM WIB Last Updated 2020-10-28T20:51:15Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni lontara universitas Muhammadiyah Sinjai tampil memukau dan menghipnotis penonton pada kegiatan lomba musikalisasi puisi, uang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai di pantai mallenreng desa Panaikang kecamatan Sinjai timur Rabu,(28/10/2020).


Lomba musikalisasi puisi yang di rangkaian dengan sosialisasi PERDA Kepemudaan dengan tema "bersatu dan bangkit".


UKM Seni lontara universitas Muhammadiyah Sinjai menampilkan musikalisasi puisi karya tegu esa, yang berjudul kepada kawan-kawan dijalan keheningan sontak membuat penonton bersorak dan bertepuk tangan.


Ketua UKM Seni lontara universitas Muhammadiyah Sinjai Andi fathurahman yang akrab disapa arpegio saat dikomfirmasi menuturkan bahwa pihaknya telah berusaha dan mempersiapkan diri.


"Jadi kami memang telah mempersiapkan diri sebelum mengikuti lomba tersebut, walaupun memang kami sadari latihan belum maksimal namun Alhamdulillah kami tetap merasa bersyukur melihat respon penonton serta penampilan teman yang cukup memuaskan," tuturnya.


Sementara Haerullah M.Pd salah satu dewan juri mengaku puas dengan penampilan dan komposisi dan arangsemen musik yang ditampilkan UKM seni lontara universitas Muhammadiyah Sinjai hal tersebut disampaikan saat dirinya menyampaikan sepata kata mewakili dewan juri diatas panggung.


Untuk diketahui UKM Seni lontara Universitas Muhammdiyah Sinjai menyabet juara 3 dan kegiatan tersebut turut diikuti oleh 8 peserta. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Musikalisasi Puisi Dispora Sinjai, UKM Seni Lontara Berhasil memukau Penonton

Terkini

Iklan

Iklan