Iklan

Iklan

Libur Bersama, Dandim 1407/Bone Ikuti Vicon Bersama Asops Kasdam XIV/Hsn

30 Oktober 2020, 7:16 PM WIB Last Updated 2020-10-30T11:16:39Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman mengikuti kegiatan vicon bersama Assisten Operasi (Asops) Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf freddino Janen Silalahi, Jum'at (30/10/2020).


Turut mendampingi Dandim 1407/Bone dalam kegiatan vicon bersama Asops, diantaranya Pasi Intel Kodim 1407/Bone Lettu Inf. Darlis, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis.


Pada kegiatan vicon ini diikuti oleh seluruh Korem dan Kodim sejajaran Kodam XIV/Hsn dengan agenda pembahasan terkait kesiapan Kogasgabpad menghadapi libur panjang.



Kepada Satuan Jajaran Asops Kasdam XIV/Hsn menyampaikan untuk kegiatan vicon hari ini akan membahas tentang kesiapan personel jajaran Kodam XIV/Hsn menghadapi agenda libur panjang di tengah pandemi Covid-19.


"Kondisi libur panjang mulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai dengan 01 November 2020, kita mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 di wilayah," kata Asops.


"Untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah, personel jajaran agar pertebal penjagaan dan pengawasan di titik kosentrasi berkumpul masyarakat seperti tempat wisata, mall, pasar termasuk pelabuhan dan bandara," ujar Asops.





"Koordinasikan dengan instansi terkait seperti pihak kepolisian dan pemda dalam pelaksanaan kegiatan penegakan protokol kesehatan di wilayah, himbau dan edukasi kepada warga atau pengunjung dengan cara yang persuasif dalam penerapan 3M," jelas Aspos.


Pada kesempatan tersebut juga Asops Kasdam XI/Hsn mengingatkan kepada jajarannya agar lebih intens melaksanakan patroli dan menghimbau ke pemilik mall, pasar maupun tempat wisata agar menyiapkan sarana dan prasarana seperti tempat memcuci tangan dan penerapan protokol kesehatan.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Libur Bersama, Dandim 1407/Bone Ikuti Vicon Bersama Asops Kasdam XIV/Hsn
  • 0

Terkini

Iklan