Iklan

Iklan

BPJS Kesehatan Kancab Bone Ikuti Media Workshop Secara Virtual

22 Oktober 2020, 4:05 PM WIB Last Updated 2020-10-22T08:05:54Z


RAKYATSATU.COM, BONE
- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar Media Workshop secara virtual di seluruh wilayah kantor BPJS Kesehatam di Indonesia, dengan menghadirkan wartawan, Kamis, (22/10/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan pula BPJS Kesehatan kantor cabang Watampone, di Jl HOS Cokroaminoto Watampone.


Acara yang dirangkaikan dengan Anugerah Lomba Jurnalistik BPJS Kesehatan 2020 dibuka oleh Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan melalui Kepala Humas BPJS Kesehatan, Muhammad Iqbal Anas Maruf.



Dalam sambutannya, Anas Marug Media merupakan pejuang keselamatan bangsa. Peranan media massa dibutuhkan utamanya di tengah pandemi agar tidak terjadi disinformasi,” ujar Iqbal Anas Maruf.


Ia mengungkapkan sejumlah narasumber yang dihadirkan pada workshop tersebut dengan membagi beberapa tema dalam kegiatan yang berlangsung hingga Jumat, (23/10/2020), besok. “Kami menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya,” imbuhnya.


Adapun narasumber yang dimaksud di antaranya, Staf Khusus Menteri Keuangan RI Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo, Kepala Satgas Direktorat Penelitian dan Pengembangan, Kedeputian Pencegahan KPK, Kunto Ariawan, Ketua Tim Kendali Mutu dan Kendali Biaya Pusat, dr. Adang Bachtiar, Chief of Party, USAID Health Financing Activity, Prof. Hasbullah Thabrany dan pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagio serta Senior Leaders BPJS Kesehatan, baik dari lingkungan Kantor Pusat, serta para Jurnalis Media Massa seluruh Indonesia dan para Nominator Pemenang Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan Tahun 2020.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • BPJS Kesehatan Kancab Bone Ikuti Media Workshop Secara Virtual
  • 0

Terkini

Iklan