Iklan

Iklan

Pengurus DWP Sinjai Gelar Muskab ke IV

08 September 2020, 2:11 PM WIB Last Updated 2020-09-08T06:13:21Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan ini digelar untuk menyampaikan hasil Munas IV nasional 2019, menetapkan dan mengesahkan program kerja DWP periode 2019-2024 serta mengevaluasi laporan Pertanggungjawaban Ketua DWP periode 2014-2019.


Dewan penasehat DWP Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, mengatakan, Muskab ini merupakan momentum penting akan peran organisasi DWP.


Diharapkan, organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, bergerak agar lebih aktif dalam kegiatan pendidikan, otonomi sosial dan budaya. Termasuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Sinjai.


"Saya selaku penasehat menaruh harapan besar DWP untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam mendukung program pemerintah", ujarnya saat membuka Muskab IV DWP melalui sambungan Vidcon.


Hal lainnya, Nurhilda juga mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama mengambil peran menyumbangkan tenaga, pikiran bahkan menjadi contoh dalam menekan penyebaran Covid-19 di Bumi Panrita Kitta.


Muskab yang mengangkat tema 'Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional" turut dihadiri Ketua DWP Sinjai Hj Kamriati Akbar, serta pengurus lainnya di Sembilan Kecamatan melalui sambungan Vidcon. (ads)

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus DWP Sinjai Gelar Muskab ke IV
  • 0

Terkini

Iklan