-->

Iklan

Iklan

Personel Korem 141/Tp Dapatkan Penjelasan Hak Saat Pensiun

12/09/20, 18:44 WIB Last Updated 2020-09-12T10:44:38Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Personel Korem 141/Tp mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembayaran Manfaat Asuransi (PP 102 Tahun 2015) PT.Asabri dan Pelayanan Perbankan PT. Bank Bukopin Tbk Lingkup Korem 141/Tp bertempat di Gedung Pemuda Watampone, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (11/09).

Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana dalam sambutannya pada intinya mengatakan, saya berharap kepada rekan-rekan akar memperhatikan kegiatan ini dengan baik, terutama kepada rekan- rekan yang akan pensiun serta apa saja yang akan didapat pada saat pensiun karena ini merupakan hak dari anggota sekalian.

"Disisi lain kegiatan ini hari ini juga untuk bersilaturahmi, serta saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Bone kepada para tim sosialisasi," katanya lagi.


Kemudian dilanjutkan dengan dengan penyerahan plakat dari Kepala Kantor PT. Asabri (Persero Cab Makassar) Bapak Simon Pudjo Semedi, S.E, M.M , Branch Maneger PT. Bank Bukopin Tbk Cab Makassar Bapak Ahmad Yogi Wirawan Kepada Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana yang dirangkaikan dengan paparan sosialisasi dan tanya jawab. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Korem 141/Tp Dapatkan Penjelasan Hak Saat Pensiun

Terkini

Iklan