-->

Iklan

Iklan

Pasca Ditutup, Satgas Covid-19 Biru Lakukan Penyemprotan Di Sekitar Kantor BKKBN Bone

08/09/20, 21:35 WIB Last Updated 2020-09-08T13:35:49Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- Kantor BKKBN Kabupaten Bone yang terletak di Jl Mayjen Azis Bustan Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone telah ditutup karena sejumlah pegawai dan Kadisnya serta Sekdis terkonfirmasi virus corona atau covid-19.


Kantor yang sehari-harinya ramai (di saat jam/waktu kerja) tersebut kini sangat sepi, hanya sejumlah kendaraan dinas (randis) BKKBN yang terparkir di halaman dengan pintu pagar yang tertutup.


Dari pantauan Rakyatsatu.com, Selasa (08/09/2020), kantor tersebut lengang dan sunyi, bahkan masyarakat sekitar terkesan enggan mendekat di area kantor itu.


Hanya terlihat salah seorang Satgas Covid-19 Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Abd Latif, sedang melakukan penyemprotan disinfektan di area luar kantor tersebut.


"Kemarin (Senin) masih buka tetapi hari ini (Selasa) sudah ditutup. Informasi yang saya dapat, ditutup karena Kepala Dinasnya bersama Sekdis dan sejumlah pegawainya terkena corona," ujar Abd Latif.


"Saya bersama Pemerintah Kelurahan Biru yang telah berkoordinasi dengan Camat dan Babinsa serta Babhinkamtibmas berinisiatif menyemprot disinfektan di sekitar kantor," tambah Abd Latif yang juga Koordinator Satgas Kebersihan Kelurahan Biru.


Informasi yang berhasil dihimpun, Kadis BKKBN Bone H Rusli bersama sejumlah staf/pegawai BKKBN Kabupaten Bone telah dibawa ke Rumah Sakit Siloan Makassar, Selasa (08/09/2020) untuk menjalani perawatan.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Ditutup, Satgas Covid-19 Biru Lakukan Penyemprotan Di Sekitar Kantor BKKBN Bone

Terkini

Iklan