Iklan

Iklan

MTQ Tingkat Provinsi, KTI Sinjai Lolos Tahap Pertama

01 September 2020, 5:02 PM WIB Last Updated 2020-09-01T09:02:12Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXI (31) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020 telah memasuki hari ke empat.


Sejumlah cabang lomba yang dipertandingkan telah dituntaskan kafilah Kabupaten Sinjai mulai hari pertama Sabtu 29 Agustus lalu.


Khusus di cabang lomba karya tulis ilmiah (KTI) Alquran Golongan putra, kafilah Kabupaten Sinjai berhasil lolos ke tahap 6 Besar dan telah mengikuti grand final dengan tahapan persentase hasil tulisan.


Munawirul Ma’arif, peserta kafilah Kabupaten Sinjai yang lolos di tahap pertama ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam mengikuti lomba. Terlebih doa dan dukungan bagi panitia dan official.


“Alhamdulillah sangat senang dan bangga bisa sampai ditahap ini,” kata Munawirul Ma’arif yang ditemui usia mempersentasekan KTI nya di Wisma Hawai melalui Virtual kepada dewan hakim, Selasa (01/09/2020).


Rasa bangga menurut dia bukan tanpa alasan, sebab MTQ Tingkat Provinsi Sulsel ini merupakan kali pertama yang diikutinya.


“Ini langkah awal untuk bisa memantapkan diri kedepan agar lebih baik lagi,” tambahnya.


Meski kali pertama ikut, namun Munawirul Ma’arif mengaku telah memberikan kemampuannya secara maksimal sehingga ia optimis akan menjadi salah satu yang terbaik.


“Insya Allah optimis dan targetnya bisa juara karena tidak ada yang tidak bisa ketika Allah berkehendak,” tandasnya.


Sekadar diketahui, MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar secara virtual akan berakhir pada 2 September 2020 mendatang. (Ads)

Komentar

Tampilkan

  • MTQ Tingkat Provinsi, KTI Sinjai Lolos Tahap Pertama
  • 0

Terkini

Iklan