Iklan

Iklan

Keluarga Asapa Duduki Jabatan Penting di DPP Partai Gerindra

25 September 2020, 8:28 AM WIB Last Updated 2020-09-25T00:28:33Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menentukan struktur kepengurusan baru DPP Partai Gerindra periode 2020-2025. Keluarga Asapa menduduki jabatan penting dalam kepengurusan kali ini.


Beberapa klan Asapa yang masuk dalam struktur tersebut adalah mantan Bupati Sinjai, Andi Rudianto Asapa (ARA) didapuk oleh Prabowo sebagai anggota Dewan Pembina DPP Gerindra.


Kemudian, Istri ARA, Felicitas Tallulembang juga menjabat posisi yang sama sebagai anggota Dewan Pembina. Selain itu, putra ARA, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) dipercayakan sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah.


Sementara Andi Debby Yudhista Asapa yang juga anak kandung ARA diamanahkan sebagai Kepala Bidang Ekonomi Makro.


"Alhamdulilah kami bersyukur diberikan kepercayaan oleh pak Ketum Prabowo, ini adalah amanah dan sebagai kader akan loyal terhadap perintah partai," ujar ASA, Kamis (24/09/2020).


Untuk periode ini, Prabowo kembali didampingi Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum Thomas Djiwandono serta Ketua dan Wakil Ketua Harian DPP Partai Gerindra dijabat Sufmi Dasco dan Sugiono. (asw)

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Asapa Duduki Jabatan Penting di DPP Partai Gerindra
  • 0

Terkini

Iklan