Iklan

25/09/20, 12:54 WIB
ADVERTORIALDaerahPemkab SinjaiPenanggulangan TerorismeSINJAI

Begini Persiapan Pemkab Sinjai Jelang Kedatangan Kepala BNPT Indonesia


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Menjelang kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Indonesia,Komjen Pol Dr Drs  Boy Rafli Amar, di Sinjai,  Pemerintah Kabupaten menggelar kerja bakti,  Jumat (25/09/2020).


Kegiatan yan dipusatkan di area Masjid Islamic Center Sinjai Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae ini melibatkan para ASN dan non ASN Lingkup Prmkab Sinjai. 


Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang memimpin aksi mengatakan bahwa aksi bersih-bwrsih ini dilaksnakan dalam menyambut kedatangan Kepala BNPT yang rencananya hadir di Kabupaten Sinjai padaharo Senin tanggal 28 September 2020.


"Jadi kita lakukan kerja bakti ini karena Masjid Islamic Center ini akan menjadi tempat berlangsungnya silaturahmi antara Kepala BPNT dengan seluruh Pimpinan Pobdok Pesantren Se-Sulawesi Selatan, " katanya. 


Menurut Akbar, rencana kunjungan lulusan Akpol 1988 ini untuk pertama kalinya di Bumi Panrita Kitta adalah memperkuat silaturahmi debgan para Pemimpin Pondok Pesantren dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun pencegahan penyebaran intoleransi dan radikalisme. (Ads)