-->

Iklan

Iklan

Karang Taruna Sipangngaliki Desa Tompo Bulu Resmi Dilantik

10/09/20, 14:18 WIB Last Updated 2020-09-10T06:18:26Z


RAKYATSATU.COM, JENOPONTO - Karang Taruna Sipangngaliki Desa Tompo Bulu, Kecamatan Rumbia , Kabupaten Jeneponto resmi dilantik. Ikbal terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Sipangngaliki periode 2020-2023, di Kantor Desa Tompo Bulu, Rabu (09/09/2020).


Proses pelantikan yang berlangsung meriah ini mengangkat tema  "Sinergitas Membangun Desa" dan diwarnai penampilan Angngaru, dan penampilan Tari 4 etnis Khas Makassar, Bugis, Mandar, Toraja dari perwakilan Sanggar Seni Parimpungangta.


Kepala Desa Tompo Bulu, Hj Marawiah mengatakan semoga para pengurus yang dilantik bisa menjalankan fungsi dan tugas masing-masing.


"Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang ada di wilayah Desa Tompo Bulu. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang sosial, kreatif dan inovatif," kata Kepala Desa Tompo Bulu Hj Marawiah kepada media.


Hadir juga dalam pelantikan tersebut,  Sekretaris karang taruna kabupaten Jeneponto, Sahril dan anggota BPD desa Tompo Bulu,  serta aparat desa Tompo Bulu. (Awi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Sipangngaliki Desa Tompo Bulu Resmi Dilantik

Terkini

Iklan