-->

Iklan

Iklan

Berkat Babinsa Ramil-04/Tellusiattinge, Rumah H Ramang Tak Bocoragi

03/09/20, 15:52 WIB Last Updated 2020-09-03T07:52:06Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- Babinsa Ramil-04/Tellusiattinge Kodim 1407/Bone, Serka Saharuddin bersama warga di dusun Bulu bulu Desa Padaidi Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone melaksanakan karya bakti memperbaiki atap rumah Haji Ramang, Kamis (03/09/2020).


Karya bakti tersebut dilakukan di rumah H. Ramang yang atap rumahnya (seng) sudah bertahun tahun bocor, dan berulang kali di perbaiki namun tetap bocor.


Haji Ramang menjelaskan, andaikan bukan Babinsa yang punya ide berpikir untuk solusinya, bagaimana agar atap rumahnya tidak bocor lagi mungkin selamanya rumahnya bocor karena sudah 4 kali diperbaiki, namun tetap bocor.


"Syukur Alhamdulillah setelah diganti sengnya itu sudah tidak bocor lagi, dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi ke pak Babinsa," ucap H. Rahman.


Sementara itu, Serka Saharuddin, mengatakan bahwa apa yang dilaksanakannya tersebut merupakan sinergitas dan bentuk komunikasi sosial dirinya (TNI AD) bersama masyarakat.


"Tentu kita semua berharap setelah dilakukan perbaikan, atap seng rumah tersebut tidak bocor lagi, sehingga plapon rumah haji Ramang sudah tidak basah lagi," tutup Serka Saharuddin.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkat Babinsa Ramil-04/Tellusiattinge, Rumah H Ramang Tak Bocoragi

Terkini

Iklan