-->

Iklan

Iklan

Basmi Hama Babi di Tellulimpoe, Kamrianto : Ini Upaya Pemdes Selamatkan Hasil Pertanian

13/09/20, 15:13 WIB Last Updated 2020-09-13T07:13:09Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melepas ratusan masyarakat berburu babi di Halaman Kantor Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (14/09/2020).

Pelepasan ratusan masyarakat untuk berburu babi, turut dihadiri Anggota DPRD Sinjai dari Dapil II, Jamaluddin, Kamrianto, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, Kepala Dinas Peternakan drh. Aminuddin, dan sejumlah Kepala Desa setempat.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung sektor pertanian dan perkebunan dalam memberantas hama babi.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh masyarakat Tellulimpoe. Sehingga sebelum musim tanam mendatang, hama babi bisa berkurang dan musim tanam kedepan bisa maksimal dan hasilnya memuaskan sesuai apa yang diharapkan petani kita," kata Bupati ASA

Sementara itu, Legislator dari Dapil II, Kamrianto, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa, dalam hal ini membasmi hama babi karena menurutnya hama babi tersebut dapat mengganggu pertanian di Kecamatan Tellulimpoe, apalagi mengingat pertanian menjadi salah satu pendapatan masyarakat Tellulimpoe.

“Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat dalam menyelamatkan hasil pertanian yang ada di Kecamatan Tellulimpoe karena hama babi tersebut meresahkan masyarakat” tandasnya. (Ads)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Basmi Hama Babi di Tellulimpoe, Kamrianto : Ini Upaya Pemdes Selamatkan Hasil Pertanian

Terkini

Iklan