-->

Iklan

Iklan

Letkol Inf Mustamin Tinggalkan Kodim 1407/Bone, Bupati Bone : Saya Tidak Tahu Mau Sedih Atau Bahagia

05/08/20, 14:04 WIB Last Updated 2020-08-05T06:04:43Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Letkol Inf Mustamin, harus meninggalkan Kodim 1407/Bone dan meninggalkan jabatannya yang selama ini sebagai Dandim 1407/Bone. Kini jabatan Dandim 1407/Bone berpindah ke Lerkol Kav Budiman, SH.



Kedua Perwira Menengah tersebut melaksanakan lepas sambut di rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Selasa (04/08/2020) malam, dengan dihadiri Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle MM, Sekda Bone H Andi Islamuddin dan para pejabat Pemkab Bone (Kepala OPD) maupun para petinggi Kodim 1407/Bone serta Korem 141/Tp.



Letkol Inf Mustamin dalam sambutannya yang pada intinya intinya mengatakan bahwa dalam kondisi saat ini masih sempatnya melaksanakan kegiatan ini, saya merasakan sendiri pada saat pertama datang di Kabupaten Bone sistem kekeraban adat-istiadat sangat kental di sini, semoga saja musibah yang melanda kita dari Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat.




Sementara itu, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, memberikan ucapan selamat dan sukses selalu kepada penggantinya Letkol Kav Budiman, S.H yang akan bergabung di Kabupaten Bone sebagai Dandim 1407/Bone.



"Saya selaku Bupati Bone beserta jajaran tidak tahu mau sedih atau bahagia dalam acara ini, karena adanya Dandim baru dan Dandim lama yang meninggalkan kami," ujar H Andi Fahsar.



Kemudian setelah pesan dan kesan di sampaikan oleh pejabat lama dan baru. Danrem 141/Tp beserta Ibu memberi cindramata dan foto bersama dengan Dandim lama. sembari mengucapkan selemat jalan dan sukses selalu di satuan baru. semoga sentiasa slu diridhoi oleh Allah SWT.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Letkol Inf Mustamin Tinggalkan Kodim 1407/Bone, Bupati Bone : Saya Tidak Tahu Mau Sedih Atau Bahagia

Terkini

Iklan