Iklan

Iklan

Kapolres dan Dandim Sinjai Serahkan Bansos Kapolri Tahap III

13 Agustus 2020, 4:18 PM WIB Last Updated 2020-08-13T08:18:08Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub Int pimpin apel Penyerahan Bantuan Sosial Beras Kapolri Tahap III dirangkaikan hari jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kamis pagi (13/8/2020).



Kegiatan penyerahan bantuan sosial beras Kapolri tahap III, Polres Sinjai kembali mendistribusikan beras 10 ton yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai kepada para Kapolsek jajaran dan para Danramil jajaran yang nantinya Polsek bersama Koramil bersinergi membagikan kepada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.



Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolri yang sudah memasuki tahap ke- 3 (tiga) kepada masyarakat prasejahtera. Dan melalui Polsek jajaran Polres Sinjai bersinergi dengan Koramil guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” Ujarnya.



“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai” Ungkapnya.



Kapolres Sinjai berharap agar Masyarakat meningkatkan rasa Kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19.



“Selain itu, dirangkaikan dalam rangka hari ulang tahun Polwan Ke-72 tahun 2020 dengan melakukan bakti sosial kepada warga prasejahtera yang terdampak covid -19. Tutur Kapolres Sinjai.



Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub Int dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa ini adalah bentuk sinergitas kita, dan sinergitas TNI - Polri tidak ada batas, yang mana nantinya Polsek bersama Koramil bersama-sama menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat pra sejahtera.



Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka Bakti Sosial diseluruh wilayah Kabupaten Sinjai oleh Dandim 1424 Sinjai bersama Kapolres Sinjai didampingi pejabat utama Polres Sinjai. (Wis)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres dan Dandim Sinjai Serahkan Bansos Kapolri Tahap III
  • 0

Terkini

Iklan