-->

Iklan

Iklan

Dandim 1407/Bone Kunjungi Kantor Baznas Bahas Ini

11/08/20, 21:20 WIB Last Updated 2020-08-11T13:20:32Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf Kav Budiman, SH, menyempatkan waktunya mengunjungi kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone di Lantai Dasar Masjid Agung Jl Jenderal Ahmad Yani Watampone, Selasa (11/08/2020).


Kunjungan orang nomor satu di satuan jajaran Kodim 1407/Bone dalam menjalin silaturahmi dan diterima oleh Ketua Baznas Kabupaten Bone Drs H Zainal Abidin bersama pimpinan Baznas Kabupaten Bone lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Letkol Kav Budiman melakukan diskusi beberapa hal yang menyangkut keadaan Kabupaten Bone secara umum.


"Bone memiliki wilayah yang luas, jumlah penduduk yang besar maka tentu perlu kerja sama dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang tergolong tidak mampu," ujar Letkol Kav Budiman.


Lanjutnya, personel TNI AD yang ditugaskan sebagai Babinsa tersebar di seluruh pelosok desa sehingga memudahkan dalam hal penanganan masalah kemanusiaan lebih dini.


"Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan. Kita berharap kehadiran Baznas bisa menjadi jembatan antara muzakki/munfiq untuk membantu mustahiq," harapnya.


Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Bone H Zainal Abidin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 1407/Bone demikian pula dengan para TNI bersama ibu Persit yang telah berzakat di Baznas Kabupaten Bone selama ini.


"Terima kasih kepada bapak/ibu TNI yang telah berzakat di Baznas selama ini.
Doa Kami:

أجركم الله فيما أعطيتم وجعله لكم طهورا وبارك لكم فيما أبقيتم
 
Semoga Allah memberikan pahala atas apa yang kalian keluarkan Dan menjadikan harta yang telah dikeluarkan tersebut sebagai pembersih bagi kalian, dan semoga Allah memberkahi harta kalian yang masih tersisa.

#ZakatTumbuhBermanfaat
#BaznasKabBone
#BaznasWatampone
#ZakatBerkah
#BerbagiKasih
#ZakatMembahagiakan
#BantuSesamaDenganZakatInfaq
#SucikanHartaDenganZakat
#InvestasiAkhirat
#MasyarakatSejahtera
#DitunggukiDiBaznas.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1407/Bone Kunjungi Kantor Baznas Bahas Ini

Terkini

Iklan