Iklan

Iklan

Begini Harapan Bupati di Tahun Baru Islam

20 Agustus 2020, 9:35 PM WIB Last Updated 2020-09-21T03:36:36Z


RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Pemerintah Kabupaten Soppeng, menggelar Dzikir, Tauziah dan Doa bersama, bertempat di Darussalam Watansoppeng, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Darussalam Soppeng ini, adalah dalam rangka peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1442 H.


Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,  mengatakan, sepatutnya kita bersyukur karena masih diberi umur dan kesehatan sehingga kita dapat memasuki tahun baru islam ini.


"Masuknya tahun baru islam ini, bisa menjadikan kita seorang hamba yang lebih beriman dan bertakwa serta menjadi insan yang berguna dan bermafaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama," katanya.


Seperti pada kegiatan lainnya, ditengah Covid-19 ini, perayaan tahun baru Islam juga digelar berbeda.


"Kami mengajak berdoa memohon kepada Allah SWT agar wabah Covid19 ini segera berakhir, kami pemerintah bersa Forkopimda dan seluruh jajaran tidak pernah lemah, penuh semangat dalam menghadapi pandemi ini," ujarnya.


Dijelaskan dia, pasien Covid-19 yang dirawat berangsur membaik, hal inipun diharapkan kedepannya tidak terjadi penambahan kasus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Ahamdulillah saat ini pasien sudah berangsur-angsur sembuh, semoga di malam tahun baru islam ini Allah SWT menjabah doa kita agar virus corona di daerah yang kita cintai ini tidak ada lagi kasus," harapnya.


Hadir pembawa Tauziah, KM,H.Amsar Lambo S.HI, S.Sos, M.Si, MM (Ketua Da'i Muda Se Asia Tenggara), Ketua DPRD beserta Wakil Ketua II, Anggota Forkopimda, Sekertaris Daerah, Kakan Kemenag, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Soppeng, Tokoh agama, Majelis Taklim. (**)


Komentar

Tampilkan

  • Begini Harapan Bupati di Tahun Baru Islam
  • 0

Terkini

Iklan