-->

Iklan

Iklan

Tangani Kejahatan Berintensitas Tinggi, Personel Yon C Pelopor Harus Miliki Kondisi Fisik Prima dan Postur Tubuh Ideal

29/07/20, 17:59 WIB Last Updated 2020-07-29T09:59:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Satuan Brigade Mobil (Brimob) merupakan satuan pamungkas Polri yang salah satu tugas pokoknya menangani kejahatan berintensitas tinggi.


Dalam pelaksanaan tugas tersebut tentunya diperlukan kondisi fisik yang prima dan postur tubuh yang ideal dari masing-masing anggota Brimob, hal ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Berdasarkan hal tersebut, Rabu (29/07/2020), Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang bermako di Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, melaksanakan program pembinaaan fisik khusus berupa lari siang dan penguatan otot untuk menjaga postur tubuh dan fisik anggota agar tetap prima dan kembali ideal.



"Program pembinaan fisik ini dikhususkan kepada anggota yang kelebihan berat badan (over weight), dengan tujuan agar postur anggota tersebut tetap prima dan kembali ideal" kata Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos

Danyon C menambahkan bahwa kegiatan pembinaan fisik ini dilaksanakan setiap hari sekitar pukul 14.00 Wita sampai selesai untuk mempercepat proses pembakaran lemak tubuh.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si menjelaskan setiap anggota Brimob harus menjaga postur tubuh agar tetap prima dan ideal untuk mendukung pelaksanaan tugasnya.

"Datakan anggota yang sudah over weight dan laksanakan program pembinaan fisik secara terprogram sehingga mencapai hasil yang optimal, jangan lupa tetap jaga pola makan," kunci Kombes Anis.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangani Kejahatan Berintensitas Tinggi, Personel Yon C Pelopor Harus Miliki Kondisi Fisik Prima dan Postur Tubuh Ideal

Terkini

Iklan