-->

Iklan

Iklan

Percepat Realisasi PAD, Dishub Bone Kerja Siang Malam Bahkan Kadishub Keliling Pemantauan

rakyatsatu
Rabu, 01 Juli 2020, 9:04 PM WIB Last Updated 2020-07-01T13:04:57Z

Salah seorang personel Patroli LLAJR Dishub Bone saat melaksanakan tugas malam di Pos TPR Desa Carawali

RAKYATSATU.COM, BONE
- Walau pandemi virus corona atau Covid-19 masih melanda dan menuju New Normal, namun itu bukan penghalang dan suatu hambatan bagi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone untuk mempercepat realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2020 ini.


Sehingga para personel Dishub Kabupaten Bone yang bertugas di Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan physical distancing di dalam menjalankan tugas.


Bahkan para personel atau staf Dishub Kabupaten Bone harus bekerja siang malam demi menggenjot percepatan realisasi PAD Dishub Kabupaten Bone di tahun 2020 ini.


Sekretaris Dinas Perhubungan (Sekdishub) Kabupaten Bone, Andi Hidayat Pananrangi yang ditemui Rakyatsatu.com, di sela-sela kesibukannya di TPR Dishub Kabupaten Bone yang terletak di Desa Carawali Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Rabu (01/07/2020) sekira pukul 19.45 Wita, mengatakan kalau pihaknya (Dishub Bone) optimis akan mencapai target PAD Dishub Kabupaten Bone di tahun 2020 ini.


"Insya Allah, paling lambat November nanti target PAD Dishub Bone tahun 2020 akan tercapai. Saat ini saja sudah lebih dari separuh target yang telah dicapai. Apabila teman-teman bekerja terus begini dengan semangat tinggi maka saya optimis sebelum November 2020 ini, PAD Dishub Bone akan tercapai," ujar Andi Hidayat.


Ia menjelaskan pula bahwa target PAD Dishub Kabupaten Bone di tahun ini yakni 1,3 milyar. Sedangkan di tahun 2019 sebanyak 1 milyar.


"Jadi di tahun ini ada penambahan sebanyak 300 juta, tapi itu bukan beban bagi kami di Dishub namun itu adalah suatu motivasi bagi kami untuk terus berbuat demi pembangunan di Kabupaten Bone. Kami juga terus mengingatkan dan menghimbau teman-teman dalam menjalankan tugas agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti Himbauan Pemerintah terkait Covid-19," tutur Andi Hidayat.


Sementara itu, dari pantauan Rakyatsatu.com, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bone H Muh Ridwan, juga tak tinggal diam di sela-sela waktu istirahatnya dari jam kantor.



Hampir setiap malam Kadishub Kabupaten Bone yang mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Bone ini, selalu mengelilingi Pos TPR Dishub Kabupaten Bone yang tersebar di beberapa lokasi untuk memantau kegiatan di setiap Pos TPR dan personel atau staf Dishub Kabupaten Bone yang bertugas di Pos TPR Dishub Kabupaten Bone.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Percepat Realisasi PAD, Dishub Bone Kerja Siang Malam Bahkan Kadishub Keliling Pemantauan

Terkini

Iklan

Iklan