Iklan

Iklan

Pemkab Lakukan Persiapan Sambut Mentan RI

27 Juli 2020, 6:46 PM WIB Last Updated 2020-07-29T16:25:36Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Rabu (29/7/20) mendatang. 


Kunjungan Mentan SYL di Sinjai dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu dengan agenda panen pedet sebanyak 500 ekor, penyerahan bantuan kepada kelompok tani dan lelang sapi hasil inseminasi buatan (IB)  di Sinjai. 


Guna mempersiapkan hal itu, Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat persiapan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI,  di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Senin (27/7/20).


Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sekda Sinjai Drs. Akbar,  Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,  Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  para Asisten,  Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai. 


Wakil Bupati meminta kepada semua OPD untuk mempersiapkan segala persiapan yang ada, mulai dari lokasi penjemputan, lokasi acara sampai selesainya acara. 


“Persiapkan dengan matang, kita harap dalam pelaksanaan acara juga tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga undangan yang kita sebar juga jumlahnya terbatas," katanya. 
Mengingat ini merupakan kali pertama Mentan berkunjung ke Sinjai sebagai pejabat negara, Mentan Syahrul Yasin Limpo akan disambut dengan tari Paduppa. (Kmf)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Lakukan Persiapan Sambut Mentan RI
  • 0

Terkini

Iklan