Iklan

Iklan

Keceriaan Anak-anak Terpancar Terhadap Keberadaan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

11 Juli 2020, 5:20 PM WIB Last Updated 2020-07-11T09:20:27Z

Personel Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1425/Jeneponto saat bercengkrama dengan anak-anak

RAKYATSATU.COM, JENEPONTO
- TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan terus berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan mengerjakan pekerjaan fisik maupun non fisik yang tentunya diharapkan selesai sesuai dengan alokasi yang diberikan.

Meski demikian ditengah tengah kesibukan anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto masih menyempatkan diri berbaur dengan warga sekitar baik itu orangtua, para pemuda termasuk anak-anak Desa Bontorappo.

Seperti apa yang dilakukan oleh Pratu Feriana dan Prada Indar Jaya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto mereka sangat terlihat asik bermain sepeda dengan anak-anak Desa Bontorappo, Sabtu (11/07/2020).

Sambil bermain Pratu Feriana juga sesekali menanyakan kepada anak-anak yang ditemaninya mengenai apa cita-cita mereka kelak dan dengan polosnya salah satu anak Ardi menjawab dengan semangat akan jadi Tentara seperti seperti para Satgas TMMD yang sementara bertugas di kampungnya.

Lanjut Pratu Feriana sambil mengajak bermaiin iya juga memberikan semangat dan motifasi apabila bercita-cita ingin jadi Tentara harus rajin belajar tidak boleh nakal dan menjaga kesehatan serta rajin berolahraga.

Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim yang juga sebagai Danramil 1425-05/Batang mengungkapkan apa yang dilakukan oleh para Satgas TMMD ini membuktikan TNI selalu dekat dan menyatu dengan semua kalangan masyarakat sesuai dengan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuan untuk kepentingan rakyat dan TNI dari rakyat akan kembali ke rakyat. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Keceriaan Anak-anak Terpancar Terhadap Keberadaan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto
  • 0

Terkini

Iklan