Iklan

Iklan

Jaga Imun Tubuh, Brimob Yon C Pelopor Gelar Lari Pagi

28 Juli 2020, 4:33 PM WIB Last Updated 2020-07-28T08:35:46Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Menerapkan pola hidup sehat sangatlah penting di lakukan di masa Pandemi Covid 19. Salah satu caranya dengan melaksanakan olahraga secara teratur.Jaga Imun Tubuh, Brimob Yon C Pelopor Gelar Lari Pagi


Hari ini Selasa (28/07/2020) personel Batalyon C Pelopor melaksanakan olah raga lari keluar Mako yang diawali senam untuk peregangan otot.

"Di masa adaptasi kehidupan baru ini kita laksanakan olahraga lari pagi untuk menjaga imunitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ucap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui sela sela kegiatan.

"Teknis pelaksanaannya dengan membatasi jarak masing masing anggota serta tetap menggunakan masker," lanjutnya.

"Selesai kegiatan lari pagi dilanjutkan olahraga tenis lapangan, sepak takraw dan tenis meja sesuai hobi masing masing anggota," kata Danyon C

Ia menambahkan, dalam mengamalkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat maka tentu personel Brimob harus memiliki tubuh yang kuat dan sehat, dan untuk membuat tubuh kuat dan sehat tentu harus melaksanakan olahraga dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengemukakan bahwa seluruh jajaran ditekankan untuk melaksanakan olah raga rutin demi menjaga imunitas tubuh.

"Tubuh yang sehat sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat," kuncinya.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Imun Tubuh, Brimob Yon C Pelopor Gelar Lari Pagi
  • 0

Terkini

Iklan