Iklan

Iklan

DWP Sinjai Ikuti Halal Bihalal Melalui Vidcon, Ketua DWP Sulsel Minta Lakukan Ini

04/06/20, 00:48 WIB Last Updated 2020-06-03T16:48:01Z


Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar, didampingi para wakil ketua dan ketua bidang DWP Kabupaten Sinjai



RAKYATSATU.COM, SINJAI - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai, mengikuti Halal Bihalal DWP Provinsi Sulawesi Selatan, secara Virtual melalui Video Conference di Ruang Sekda Sinjai, Rabu (3/06/2020)

Kamriah Akbar mengatakan DWP Sinjai tetap mengambil peran selaku mitra pemerintah, dan menjadi contoh kepada masyarakat tentang bagaimana menerapkan protokol kesehatan.

“Kami memberikan contoh kepada masyarkat seperti rajin mencuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah," katanya

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki mengatakan bahwa Halal Bihalal ini tidak hanya untuk memperkuat silaturahmi, tetapi untuk memastikan hubungan emosional yang selama ini dibangun khususnya dalam interaksi sosial kemasyarkatan

“Dalam konteks berorganisasi kiranya perlu mendapat energi baru untuk menata kembali semangat dan gairah mengawali setiap aktivitas agar bernilai ibadah”. Katanya.

Sementara itu, Penasehat DWP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, menekankan kepada pengurus maupun anggota DWP seluruh kabupaten/kota untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan virus Covid-19.

“kepada seluruh anggota DWP Kabupaten atau kota yang ada di Sulsel saya minta melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana mencegah virus corona, dengan rajin mencuci tangan, memakai masker serta menjaga fisik dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat” Ungkapnya.

Adapun Tema Halal Bihalal tersebut adalah memperkuat tali ukhuwah islamiyah ditengah pandemi Covid-19 di isi dengan ceramah oleh ustd. Ashar Tamanggong. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DWP Sinjai Ikuti Halal Bihalal Melalui Vidcon, Ketua DWP Sulsel Minta Lakukan Ini

Terkini

Iklan