Iklan

Iklan

Bupati Bone, Ketua DPRD dan Dandim 1407/Bone Ternyata Tak Pernah Impikan New Normal Tetapi Inginkan Ini

21/06/20, 21:18 WIB Last Updated 2020-06-21T13:18:13Z

Ketua DPRD Bone, Bupati Bone dan Dandim 1407/Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
- Ternyata Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, memiliki mimpi dan impian yang sama terkait pandemi virus corona atau Covid-19 ini.


Hal itu terungkap dari bincang-bincang santai dengan Bupati Bone, Ketua DPRD Kabupaten Bone dan Dandim 1407/Bone yang dihadiri Plt Sekda Bone H Andi Muhammad Yamin, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Andi Amran dan sejumlah Kepala OPD lainnya serta sejumlah jurnalis dan NGO, di Magaya Cafe Jl Ahmad Yani Watampone, yang diprakarsai Radio SBB, Minggu (21/06/2020) malam.


"Di tengah pandemi Covid-19 ini, saya tidak pernah memimpikan New Normal tetapi yang saya inginkan mau normal seperti biasa. Olehnya itu, mari kita bersama-sama memotong mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ujar H Andi Fahsar.


"Saya ingin sekali seperti beberapa bulan yang lalu (mau normal seperti biasa), jika kita bertemu dengan para sahabat bisa cipika-cipiki sambil berpelukan. Itulah keinginan saya," tegasnya.


"Kalau kita mau konsisten, kita sebenarnya belum bisa buka tempat ibadah. Jadi mari kita hidup berdampingan dengan Covid-19 tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan menghindari agar Covid-19 tidak terpapar dengan kita," pungkas H Andi Fahsar.


Hal senada diungkapkan pula dengan Ketua DPRD Kabupaten Bone. Bahkan Irwandi Burhan, mengharapkan agar dirinya selalu diberikan masukan demi kepentingan masyarakat dan pemerintah dalam menangani Covid-19 ini.


"Kami di DPRD Bone, khususnya saya pribadi, sangat terbuka dengan masukan teman-teman dalam menangani Covid-19 ini. Sama seperti pak Bupati (Bupati Bone), saya sangat menginginkan hidup normal bukan new normal," tuturnya.


Demikian pula keinginan orang nomor satu dalam jajaran Kodim 1407/Bone ini, Letkol Inf Mustamin. "Sama dengan pak Bupati dan pak Ketua DPRD Bone, saya inginkan pula kehidupan normal seperti beberapa bulan sebelumnya," ujarnya.


"Olehnya itu saya menghimbau dan mengharapkan semua masyarakat Kabupaten Bone pada khususnya agar terus mematuhi Himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama mencegah dan memotong mata rantai penyebaran virus corona ini agar kita bisa kembali dalam kenormalan seperti biasanya sebelum virus ini melanda," pungkas Letkol Inf Mustamin. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bone, Ketua DPRD dan Dandim 1407/Bone Ternyata Tak Pernah Impikan New Normal Tetapi Inginkan Ini

Terkini

Iklan