Iklan

Iklan

Begini Penampakan Danyon C Pelopor Dihadapan Personelnya Di Ajang Brimob Challenge 2020

28 Juni 2020, 7:57 PM WIB Last Updated 2020-06-28T11:57:19Z

Danyon C Pelopor saat memberi motivasi ke personelnya

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR -
Minggu (28/06/20) merupakan hari terakhir dari pelaksanaan ajang Brimob Challenge 2020 yang dipusatkan di Kecamatan Pattalasang Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. 



Pada hari terakhir pelaksanaan lomba kemampuan menembak dan ketangkasan dalam melewati rintangan ini, Batalyon C Pelopor menerjunkan 2 tim terbaiknya untuk berlaga mengahadapi tim-tim tangguh dari Batalyon A, Batalyon B dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel.



Sebelum memulai perlombaan yang bergengsi dan baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. turun langsung ke lapangan untuk memberikan suport serta semangat kepada para Personel Yon C Pelopor yang akan bertanding.



"Tetap semangat dan jangan pernah ragu dalam melangkah, karena kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk menang". Sepatah kalimat penyemangat yang dilontarkan Kompol Nur Ichsan kepada anggotanya.



Walaupun belum berhasil mendapatkan juara dalam perlombaan ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tetap semangat dan termotivasi untuk memenangkan perlombaan ini tahun depan.



“Walaupun belum berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan, saya tetap mengapresiasi kerja keras dari Tim Yon C Pelopor yang mampu menyelesaikan semua rangkaian lomba dengan baik, tidak usah kecewa karena masih ada hari untuk kita bisa memenang perlombaan,” ujar Kompol Ichsan .



“Kemudian hasil yang didapat hari ini akan menjadi cambuk /motivasi bagi kita untuk berlatih lebih keras lagi sehingga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan yang terpenting hasil dari latihan dapat menunjang tugas Brimob dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Nusantara,” tambah Kompol Nur Ichsan.



Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis saat menutup acara Tactical Squad Brimob Challenge 2020, mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan taktik dan menembak reaksi bagi seluruh Personel Satbrimob Polda Sulsel sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Begini Penampakan Danyon C Pelopor Dihadapan Personelnya Di Ajang Brimob Challenge 2020
  • 0

Terkini

Iklan