Iklan

Iklan

Tim Supriansa Kembali Salurkan Bantuan ke Tiga Kecamatan di Soppeng

20 Mei 2020, 8:40 PM WIB Last Updated 2020-05-20T12:40:05Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata menjadi lokasi tim Supriansa Peduli menyasar warga kurang mampu untuk diserahkan bantuan sembako dan masker, demi meringankan beban di tengah dampak pandemi Covid-19.

Selain di Lalabata, tim Supriansa (anggota Komisi III DPR-RI Fraksi Golkar) itu juga menyisir warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Liliriaja Kelurahan Appanang, dan selanjutnya melanjutkan penyisiran di wilayah Kecamatan Marioriwawo Desa Watu.


“Kedatangan kami tetap konsisten menyampaikan amanah Pak Supri yakni menyerahkan bantuan sembako dan masker, sekaligus mensosialisasikan pentingnya memakai masker, cuci tangan, dan tetap di rumah demi memutus mata rantai virus Corona”, ujar koordinator tim A. Aco, Rabu (20/5/2020)


Memasuki hari ke delapan, tim Supriansa Peduli menemui dan membantu warga di Dapil Sul-Sel II, tidak jarang Supriansa mendapatkan tebaran Doa dan harapan-harapan positif dari warga yang mengenalnya hingga akrab dari sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng hingga mengundurkan diri dari jabatan itu dan memilih bertarung dan memenangkan pertarungan itu di Pilcaleg 2019. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Tim Supriansa Kembali Salurkan Bantuan ke Tiga Kecamatan di Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan