Iklan

Iklan

Pasang Baliho AYP Ajak Perang Corona, Ketua YGBI Sulsel : Teguran Buat Pemkot Makassar

29 Mei 2020, 5:09 PM WIB Last Updated 2020-05-29T09:09:53Z


RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Yayasan Gerakan Bersama Indonesia (YGBI) Sulsel tak henti-hentinya melakukan aksi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sudut kota maupun kabupaten di Sulsel, YGBI juga menyalurkan sembako dan makanan kepada warga yang membutuhkan.

Bahkan kini, baliho Ketua Dewan Pembina YGBI, Andi Yuslim Patawari (AYP) telah berdiri di Jl H Bau Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Jumat (29/05/2020).

Baliho berisi ajakan untuk memerangi Cavid-19 itu terpasang di saat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melonggarkan kebijakan menghadapi penyebaran virus mematikan tersebut.

Dalam baliho itu, mantan Ketua DPP KNPI 2011-2015 dan Dewan Pakar ICMI pusat di tahun yang sama serta mantan Ketua DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) 2011-2014 itu mengenakan jas hitam berdasi merah.

Baliho itupun dilengkapi kalimat ajakan " Jaga jarak, jaga sesama, jaga Makassar."

Ketua YGBI Sulsel, Taufik Husaini menyebutkan, baliho itu mengajak warga Kota Makassar untuk tetap bergandengan tangan menghadapi Covid-19.

"Sekaligus menegur pemerintah kota yang secara tak langsung mengabaikan perjuangan petugas medis dengan melonggarkan kebijakannya," kata mantan Ketua Badko HMI Sulselbar itu.


Lanjutnya, YGBI akan terus bergerak di bidang sosial selama pandemi Covid-19.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pasang Baliho AYP Ajak Perang Corona, Ketua YGBI Sulsel : Teguran Buat Pemkot Makassar
  • 0

Terkini

Iklan