Iklan

Iklan

Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, #LPEIPEDULI Berikan Bantuan 50 Unit Wastafel

20 Mei 2020, 10:57 AM WIB Last Updated 2020-05-20T02:57:12Z

RAKYATSATU.COM, JAKARTA -
Penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia memberikan dampak yang begitu luas terhadap sektor kesehatan, sosial dan ekonomi masyarakat. 

Ditengah kondisi tersebut Indonesia Eximbank/Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsible) yang diberi nama #LPEIPeduli berupa donasi sebanyak 50 unit wastafel portable kepada masyarakat khususnya warga kampung nelayan Blok Eceng yang berada di kawasan Muara Angke.


Donasi 50 unit wastafel portable dilakukan secara simbolis oleh Wahyu P. Wibowo, selaku (Senior Executive Vice President ) SEVP IV LPEI kepada Muslimin, selaku Kepala Koordinator Koperasi Blok Eceng yang akan membantu LPEI dalam menyalurkan donasi kepada warga setempat, di hadiri  jajaran manajemen Indonesia Eximbank/LPEI.


Pada kesempatan tersebut, Wahyu P. Wibowo menyampaikan bahwa sebanyak 50 unit wastafel portable ini akan di letakkan pada tempat yang strategis agar dapat menjangkau masyarakat secara luas.


“Kami bekerjasama dengan Koperasi Blok Eceng dalam menyalurkan bantuan 50 unit wastafel portable ini. Wastafel portable ini akan di sebar pada titik-titik yang strategis sehingga warga dapat menjangkau dan menggunakannya dengan mudah," ujarnya, Selasa (19/5/2020)


Meskipun di salurkan secara langsung, pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang di sudah di tetapkan Pemerintah seperti menjaga kebersihan, menggunakan masker dan menerapkan aturan physical distancing. 


#LPEIPeduli merupakan wujud kepedulian seluruh insan LPEI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Harapannya, kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat. (Rls)



Komentar

Tampilkan

  • Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, #LPEIPEDULI Berikan Bantuan 50 Unit Wastafel
  • 0

Terkini

Iklan