Iklan

Iklan

Dinas Pendidikan Soppeng Sarahkan Bantuan Sedekah THR ASN ke Dinas Sosial

20 Mei 2020, 7:16 PM WIB Last Updated 2020-05-20T11:16:22Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan dana tunai  untuk masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi virus corona  (Covid-19). 

Bantuan tersebut di serahkan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H Azis Maksmur kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Andi Sumangerukka, Rabu (20/5/2020)


Donasi sebesar Rp 294.495.000 juta tersebut merupakan sedekah dari Para Apratur Sipil negara (ASN) Lingkup dinas pendidikan yang terdiri dari pegawai diknas, penilik ,PLS, kordinator pengawas (korwas), Sanggar kegiatan belajar (SKB) dan 2500 guru di delapan kecamatan.

" Sedakah tersebut merupakan bantuan teman-teman di dinas Pendidikan untuk masyarakat yang terkena pendemi covid-19," Ujar Kadis Pendidikan H.Azis Makmur


Donasi yang di serahkan ke Dinas sosial tersebut merupakan  kepedulian kami di Dinas Pendidikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19. 

"Ini sedekah THR dari para guru dan juga  kepedulian guru-guru. Meskipun kami juga merasakan terdampak, namun masih bisa berbagai kepada  masyarakat, ini seiklasnya,tidak ada potokan,memeng dulu ada patokan 5 persen tapi itu dibatalakn," jelasnya 

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut  pemerintah kabupaten Soppeng dapat mengelola dengan baik 

"Dengan ada batuan ini,kami harap pemerintah daerah  di kelolala denga baik" harapanya

Sementara itu Kepala dinas sosial kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka mengucapkan banyak terimah kasih kepada para ASN lingkup dinas pendidikan yang telah memberikan donasinya untuk masyarakat yang terdampak corona.

"Kami sangat mengapresiasi atas sumbangsinya, bantuan ini akan di berikan kepada orang yang terdampak, untuk itu kami stor dulu di bank, setalah itu kita tunggu petunjuk dari pimpinan,"ujarnya (Ilham)

Komentar

Tampilkan

  • Dinas Pendidikan Soppeng Sarahkan Bantuan Sedekah THR ASN ke Dinas Sosial
  • 0

Terkini

Iklan