ads

10 April, 2020

Sekretariat DPRD Sinjai Serahkan Bantuan APD di Posko Perbatasan Covid-19

Sekretariat DPRD Sinjai Serahkan Bantuan APD di Posko Perbatasan  Covid-19
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai mengunjungi Posko terpadu covid-19 yang ada di Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Kabupaten Bulukumba Kecamatan Kajang, Kamis (9/4/2020).

Kunjungan ini dilaksanakan sesuai instruksi Pemkab dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) yang menginstruksikan setiap instansi agar berpartisipasi dalam penanganan pencegahan penyebaran virus mematikan ini..

Dalam kunjungannya, Sekretariat DPRD yang dipimpin Sekwan Sinjai, Drs. Janwar menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) seperti masker kain.

Masker kain tersebut untuk para petugas posko covid-19 yang terus bekerja untuk memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas, maupun pendatang dari kabupaten tetangga.

“Alhamdulillah tadi kita memantau melihat kondisi posko covid-19, kita mendapatkan informasi dari teman-teman petugas posko bahwa memang selama proses pencegahan itu masih banyak hal yang perlu dibenahi, termasuk penyediaan APD terutama masker”,

“Kebetulan masker memang yang ditunggu posko disana karena masker yang digunakan dari Dinkes akan habis digunakan 3 hari kedepan, sedangkan jika masker kain bisa dicuci”, katanya.

Ke depan, kunjungan seperti ini masih akan terus dilaksanakan Sekretariat DPRD Sinjai ke beberapa posko lainnya dalam rangka pemenuhan kebutuhan posko yang sangat urgent.

“Kita akan berusaha dan berupaya memenuhi kebutuhan yang mereka butuhkan, apalagi mereka yang bekerja 24 jam tentu membutuhkan support dan suntikan gizi yang baik”, jelasnya. (Adv)

Don't Miss

News Feed