-->

Iklan

Iklan

Prihatin, Andi Merly Iswita Serahkan Sepatu Boot pada Satgas Covid-19 di Liu

Redaksi
Rabu, 22 April 2020, 1:49 AM WIB Last Updated 2020-06-04T17:51:56Z
Andi Merly pada saat serahkan salah satu APD yang dibutuhkan petugas di perbatasan

RAKYATSATU.COM, WAJO - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo melakukan kunjungan di posko Satgas terpadu Covid-19 di perbatasan Soppeng-Wajo. Rabu (22/4/2020)

Kunjungan itu bertujuan untuk memastikan keadaan penjaga posko Satgas terpadu Covid-19 di perbatasan dalam menjalankan tugas serta mengecek kebutuhan utama para pahlawan kita di perbatasan berupa alat pelindung diri (APD).

Mendengarkan hal itu, Komisi I DPRD Wajo bagian pemerintahan merasa prihatin mendengar curhatan para pahlawan Covid-19 yang berada di perbatasan, membuat legislator parttai amanat nasional itu menyerahkan sepatu boot pada Satgas penangan Covid-19 yang berada di Sabbangparu Desa Liu.


“Semoga ini bisa bermanfaat,”singkat Andi Merly pada saat serahkan salah satu APD yang dibutuhkan petugas di perbatasan.


Sekedar diketahui dalam kunjungan itu dipimpin langsung Ketua Komisi I Ambo Mappasessu didampingi Sekretaris Komisi I Haeruddin, Andi Sumange Alam, Syamsu Alam dan Andi Merly Iswita (Humas dan Protokoler DPRD Wajo)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prihatin, Andi Merly Iswita Serahkan Sepatu Boot pada Satgas Covid-19 di Liu

Terkini

Iklan

Iklan