-->

Iklan

Iklan

Pimpin Rakor, Danrem 141/Tp Harap Para Rohaniawan Himbau Warga Tidak Khawatir Pemakaman Jenazah Positif Corona

rakyatsatu
Senin, 13 April 2020, 9:51 PM WIB Last Updated 2020-04-13T13:51:17Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Satgas Gugus Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) bersama rohaniawan, terkait pemakaman jenazah pasien yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Sulsel, Kolonel Inf Suwarno, di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Senin (13/04/2020).


Dalam Forum ini, Kolonel Inf Suwarno yang juga Danrem 141/Tp mengatakan, untuk pelaksanaan pemakaman berjalan dengan lancar dan tugas-tugas yang sudah di berikan para rohaniawan di setiap rumah sakit rujukan harap selalu berkomunikasi dan tetap mengimbau kepada warga tidak perlu khawatir asalkan prosedur pemakaman mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah.


Selain itu Danrem 141/Tp juga menegaskan Pengurusan jenazah pasien virus Corona harus mengikuti prosedur yang ditetapkan pemerintah, misalnya sewaktu dimandikan dilakukan oleh petugas medis yang memakai alat pelindung diri (APD) lengkap.


Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Kepala BPBD Provinsi Sulsel Endro, Kabid Kominfo
Abdul Rahman Saleh, Staf Dinkes Provinsi Sulsel Farlina, Ka Kanwil Sulsel, mewakili Majelis Ulama Indonesia Muhammad Ikhwan Janin, dan para perwakilan rohaniawan se kota Makassar.  (Rasul)


#RakyatBerSatuLawanCorona

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Rakor, Danrem 141/Tp Harap Para Rohaniawan Himbau Warga Tidak Khawatir Pemakaman Jenazah Positif Corona

Terkini

Iklan

Iklan