-->

Iklan

Iklan

Personel Brimob Bone Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga PDP Suspek Covid-19

Redaksi
Jumat, 03 April 2020, 6:04 PM WIB Last Updated 2020-04-03T10:04:33Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Kepedulian Batalyon (Yon) Pelopor Brimob Bone yang bermako di Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, dalam memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 patut diacungi.



Pada hari Jumat (03/04/2020), Personel Yon C Pelopor Brimob Bone, melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Macanang Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.



Adapun titik sasaran penyemprotan disinfektan di Kelurahan Macanang yakni Yayasan Al Hijrah dan rumah pasien status PDP di Kelurahan Macanang Kecamatan Palakka Kabupaten Bone. 



"Kali ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di Yayasan Al Hijrah san rumah pasien status PDP di Kelurahan Macanang," ujar Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos



"Kita berharap semoga dengan penyemprotan ini dapat memutus rantai penyebaran virus corona yang begitu masif. Dan semoga pandemi virus Corona ini segera berlalu dan situasi bisa pulih seperti sedia kala," pungkas Kompol Ichsan.



Sebelum kegiatan penyemprotan, personel Brimob Yon C Pelopor terlebih dulu melaksanakan pengecekan personel dan perlengkapan yang akan digunakan. Seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan alat penyemprot semuanya di periksa sebelum digunakan.  (Rasul)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Brimob Bone Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga PDP Suspek Covid-19

Terkini

Iklan

Iklan