-->

Iklan

Iklan

Pantau Posko Satgas Gugus Perbatasan, Dandim 1407/Bone Dapatkan Petugas Lakukan Ini

rakyatsatu
Senin, 13 April 2020, 10:12 AM WIB Last Updated 2020-04-13T02:12:08Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, memantau langsung aktivitas di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC19) yang ada diperbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo, di Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Ajangale, Minggu (12/04/2020).

Orang nomor satu di Kodim 1407/Bone itu, melihat langsung aktivitas para petugas posko di perbatasan mulai dari penertiban saat kendaraan diberhentikan sampai dengan pemeriksaan kesehatan dari tenaga medis setempat.

Meski terik sinar matahari menyengat saat Letkol Inf Mustamin berada di posko perbatasan tersebut, namun para petugas atau para satgas Gugus Tugas di perbatasan yang terdiri dari unsur Babinsa Kodim 1407/Bone, Babinkamtibmas, unsur tenaga kesehatan, satpol PP, serta dinas perhubungan, bekerja dengan semangat.

Selain itu seluruh warga yang akan masuk ke Kabupaten Bone diwajibkan melewati bilik sterilisasi sesuai dengan prosedur yang berlaku sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran pandemi Covid-19.

Selain memantau langsung kondisi para Satgas Gugus Tugas PPC19 di perbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo tersebut, Dandim 1407/Bone juga menanamkan motivasi kepada para relawan Satgas Gugus Tugas tersebut.

"Kehadiran kami ke posko bertujuan memberikan dukungan moril kepada tim yang sementara bertugas," ujar Dandim 1407/Bone.

#BersamaRakyatberSatuCegahPandemiCovid-19.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Posko Satgas Gugus Perbatasan, Dandim 1407/Bone Dapatkan Petugas Lakukan Ini

Terkini

Iklan

Iklan