• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pandemi Covid-19 Bukan Penghalang Doktor Muda Bone Ini Beri Ilmu Mahasiswa Kalimantan

    19 April, 2020, April 19, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE
    - DR Awaluddin, nama itu sudah tak asing lagi khususnya bagi praktisi dan akademisi di Bumi Arung Palakka (sebutan lain Kabupaten Bone). Pasalnya, sebagai akademisi, ia tetap efektif bekerja di hari libur akibat pandemi Covid-19.

    Bahkan pada hari ini, Minggu (19/04/2020), DR Awaluddin memberikan ilmu pengetahuan lewat perkuliahan jarak jauh dengan menggunakan platform zoom.us kepada mahasiswa di Universitas Mulawarman.

    Sebagai paraktisi dan akedemisi di bidang administrasi publik digital, dosen pengampu mata kuliah manajemen perubahan (Arwin Sanjaya) di kampus ternama di Kalimantan menghubunginya untuk menjadi narasumber untuk kuliah tamu. 

    "Saya dihubungi oleh salah seorang teman yakni Armin Sanjaya untuk menjadi narasumber atau tamu dalam kuliah jarak jauh," ujar DR Awaluddin ke Rakyatsatu.com, Minggu (19/04/2020) malam.

    Karena pandemi covid 19, materi kuliahnya dilakukan dengan metode daring melalui platform zoom.us. Tema yang dibawakan adalah "bagaimana organisasi mengelola perubahan di era disrupsi?"

    Ia pun menjelaskan, ia diminta menjadi tamu oleh temannya untuk memberikan mata kuliah dengan metode daring platform zoom.us, dengan beberapa pertimbangan, yakni selain Doktor di bidang pengambilan keputusan digital, DR Awaluddin juga aktif sebagai peneliti di STIA Puangrimaggalatung Bone, Awaluddin juga sebagai General Manager di salah satu perusahan bisnis patner PT Telkomsel. 

    Latar belakang ini, sehinnga dia diminta untuk mengisi kuliah tamu dengan undangan sebagai praktisi sekaligus akademisi.


    "Kegiatan perkuliahan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam yang dihadiri  sekitar 72 partisipan di aplikasi Zoom.us.," pungkas DR Awaluddin. (Rasul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini