• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pandemi Covid-19, At-Taubah Peduli Ringankan Beban Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

    17 April, 2020, April 17, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, WAJO
    - At-Taubah Channel Peduli Wajo menyiapkan ratusan nasi kotak untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Wajo.

    Penyaluran ratusan nasi kotak ini untuk membantu meringankan beban kehidupan bagi masyarakat menengah kebawah yang terdampak oleh pandemi Covid-19. 

    Selain ratusan nasi kotak, anak yatim dan kaum dhuafa juga dapat bantuan sembako berupa beras dan indomie.

    Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, bantuan yang di salurkan ini adalah bantuan dari para donatur yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Sengkang.

    "Kami hanya membantu menyalurkan agar penyalurannya tepat sasaran dan terkoordinir dengan baik," kata Ust Akbar sapaan akrabnya, Jumat (17/04/2020).


    Ust Akbar pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

    "Jangan dinilai besar kecilnya bantuan ini. Semoga dapat membantu mereka lima hari kedepan," tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, Ust Akbar mengajak semua dermawan dan organisasi-organisasi lainnya untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

    "Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

    Sekedar diketahui, bantuan yang diberikan hari ini melalui program At-Taubah Channel Peduli Wajo yaitu "Sedekah Jumat" yang digagas sejumlah Jurnalis yang bertugas di Wajo.


    Bila anda yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Iss)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini