-->

Iklan

Iklan

Isteri Kapolres Bone dan Anggota DPR RI Berikan Bantuan Sembako Lewat Dapur Umum Brimob Bone

Sabtu, 18 April 2020, 7:57 PM WIB Last Updated 2020-04-18T11:57:03Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua Bhayangkari Cabang Bone, Ny Miken Made Ary bersama sejumlah anggota Bhayangkari Cabang Bone menyambangi Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, di Jl MH Thamrin Watampone, Sabtu (18/04/2020).


Kedatangan ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh isteri Kapolres Bone tersebut untuk menyerahkan bantuan atau sumbangan yang akan dimasak di dapur umum yang terletak di lapangan Mako Yon C Pelopor Brimob Bone.

Ny Niken Made Ary mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan sumbangsih dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Bone.

"Bantuan kami tentu nilainya tidak seberapa. Tapi kita berniat untuk berpartisipasi untuk kerja kemanusiaan. Hari ini kami serahkan bantuan Beras 100 Kg, Indomie 35 Dus dan Aqua 10 dos," ujar Niken Made Ary.

"Kami sangat mengapresiasi langkah Brimob mendirikan dapur lapangan untuk membantu warga yang terkena dampak virus Covid 19. Semoga saja bantuan ini berberkah dan mampu menjadi penyejuk bagi warga yang terdampak virus covid 19," pungkasnya.

Sejak Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan mendirikan Dapur Umum/lapangan bersama Koramil 1407-07 Tanete Riattang ini untuk menyiapkan paket makanan bagi masyarakat di Kabupaten Bone yang terkena dampak wabah Covid-19, selain sumbangan atau bantuan dari Bhayangkari Cabang Bone, dihari yang sama, anggota Komisi III DPR RI, H Andi Rio Idris Padjalangi juga melakukan hal yang sama.

Bantuan dari H Andi Rio Idris Padjalangi berupa sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Bidang Keagamaan Tim ARIP Supporting Ustaz Umar didampingi Geceh Alwani selaku Ketua Bidang Sosial mewakili Andi Rio Idris Padjalangi.

Terpisah, Andi Rio yang dihubungi melalui pesan whatsapp mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian serta komitmennya untuk bersama semua pihak melawan pandemi COVID-19 di Kabupaten Bone.

Dirinya juga mengapresiasi langkah Brimob Bone mendirikan dapur lapangan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus Corona. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Brimob Bone yang telah mendirikan dapur umum dan menyiapkan paket makanan bagi masyarakat di Kabupaten Bone,” ujar Andi Rio.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isteri Kapolres Bone dan Anggota DPR RI Berikan Bantuan Sembako Lewat Dapur Umum Brimob Bone

Terkini

Iklan

Iklan