Iklan

Iklan

Imbas Corona, Dispora Sinjai Tunda Pelaksanaan Seleksi Paskibra 2020

13 April 2020, 7:35 PM WIB Last Updated 2020-04-13T11:35:05Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai dalam mencegah penyebaran Covid-19, telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk tahun 2020 ini.

Kepala Dispora Kabupaten Sinjai, Hasir Achmad saat ditemui di Ruang Kerjanya menuturkan, penundaan tersebut menindaklanjuti intruksi pemerintah terkait antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

“Seleksi Paskibra Kabupaten Sinjai ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.  Saat ini juga lagi sedang dibahas metode seleksi untuk menghindari keramaian,” ujarnya, Senin (13/4/2020) 

Hasir menambahkan bahwa beberapa waktu lalu  pihaknya sudah mulai melakukan seleksi terbuka di masing-masing sekolah SMA/sederajat di Kabupaten Sinjai. 

“Sekarang ini, seharusnya kita laksanakan seleksi terpusat namun karena situasi siaga corona sehingga kita tunda,” kata Hasir. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan, guna mencegah Covid-19, sesuai dengan himbauan dari pemerintah jauhi tempat keramaian hindari kontak langsung dan jika hendak bepergian gunakan masker. (Ada)

Komentar

Tampilkan

  • Imbas Corona, Dispora Sinjai Tunda Pelaksanaan Seleksi Paskibra 2020
  • 0

Terkini

Iklan