-->

Iklan

Iklan

Diduga Hina Bupati Bone, Pemilik Akun Fb Safri Andar Dilaporkan ke Polisi

rakyatsatu
Rabu, 08 April 2020, 7:06 PM WIB Last Updated 2020-04-08T11:06:17Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Keseriusan, ketulusan dan keikhlasan Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi bersama Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle dan para pejabat Pemkab Bone dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bone, ternyata menuai hinaan.

Bahkan ada pemilik akun Facebook yakni Safri Andar yang diduga menghina Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi, lewat akun facebooknya dengan menulis "Bupati G****k".

Pemkab Bone pun tak tinggal diam dan meyikapi akun Facebook dugaan penghina Bupati Bone itu dengan melaporkan akun penghina tersebut di Mapolres Bone, Rabu (08/04/2020), melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, H Barham.

“Daerah kita kan dikenal dengan masyarakatnya yang beradat. Tak etislah kalau mengatai orang apalagi pemimpin kita dengan kalimat tak pantas,” ucap Barham.

Lelaki yang akrab disapa Bambang ini mengatakan pula bahwa Pemkab Bone menyerahkan sepenuhnya proses hukum tersebut ke polisi.

“Prosesnya nanti kita serahkan sepenuhnya ke polres. Tentu kita berharap pemilik akun ini segera ditangkap," ujar Barham.

Kejadian ini berawal saat salah seorang wartawan memposting berita di salah satu group Facebook terkait penekanan Bupati Bone bahwa tak ada perintah pasar di kecamatan ditutup.

Seketika, pemilik akun ini (Safri Andar) langsung mengomentari status itu dengan kalimat penghinaan yang diduga ditujukan ke Bupati Bone. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Hina Bupati Bone, Pemilik Akun Fb Safri Andar Dilaporkan ke Polisi

Terkini

Iklan

Iklan